4 Jenis Pakan Burung Terbaik kacer 2019


Pakan burung - burung adalah burung yang banyak dipelihara oleh masyarakat. Selain warna bulu yang indah, kicau burung akan memiliki bagus dan menarik. Setiap burung memiliki kicauan khas masing-masing sehingga antara satu sama burung lain memiliki karakteristik yang berbeda. Makanan diberikan setiap burung sangat berbeda untuk memberikan perawatan yang terbaik Anda harus tahu makanan yang tepat.
 
Pada kesempatan ini akan dibahas pada makanan kacer burung. Tentu saja Anda sudah akrab dengan burung yang satu ini. Kacer burung memiliki tubuh suara kecil tapi sangat indah dan merdu. Jika kualitas burung, bukan tidak mungkin jika burung kacer akan memiliki harga jual yang lebih tinggi. Sama seperti dengan burung lain di mana jika Anda ingin mempertahankan hasil yang maksimal memberikan hak kacer pakan burung sebagai berikut:

Sayuran segar

Kacer burung pertama makanan dan bisa Anda membuat pilihan yang sayuran segar. Tidak hanya seorang manusia seperti sayuran segar, tapi burung itu dicintai. sayuran segar yang dapat digunakan sebagai pilihan adalah kecambah, selada, sawi, dan kangkung yang menjadi sumber vitamin dan diyakini sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kebugaran seperti burung juga kacer. Anda cukup menyediakan sayuran 2 hari dan melakukan secara rutin dan teratur.
 

Serangga

Kacer merupakan salah satu burung yang suka memakan serangga seperti jangkrik, semut, belalang, lipan, dan beberapa jenis ulat. Hal ini bukan tanpa alasan mengingat bahwa serangga memiliki kandungan protein yang tinggi. Jika tidak diberikan lebih dari serangga ini dapat meningkatkan kualitas kicau burung.
 

Kroto

Kroto adalah telur semut rang-rang atau dalam bahasa Jawa disebut tlangkrang. pakan ini sudah sangat akrab di kalangan mania kicau, sehingga tidak mengherankan bahwa harga sangat mahal Kroto. Selain yang membuatnya mahal Kroto, mendapatkannya secara alami di kebun tidak semudah membalikkan telapak tangan, kroto juga merupakan komoditas langka yang tidak semua lokasi yang ada. Memang, ada kini budidaya kroto tapi harga masih mahal karena budidaya cukup sulit, terutama bagi pemula.
 

Sereal

kacer terakhir pakan burung adalah biji. Untuk butir ini harus menyediakan jagung, beras, kacang hijau, beras, gandum dan barley. Jika Anda tidak ingin repot-repot Anda dapat memberikan kemasan makanan atau pencampuran.

Jika Anda ingin memberikan perawatan yang terbaik dengan umpan silahkan hubungi kami. Kami menawarkan Pet Rumah kacer makanan burung dengan kualitas terbaik. Anda tidak perlu mencampur pakan yang akan Anda berikan untuk kacer burung peliharaan Anda, karena pakan yang kami sediakan sehingga siap Anda dapat langsung menggunakannya. Kita sendiri adalah bagian dari Japfa Comfeed Indonesia sehingga kualitas dan rasa makanan yang kami tawarkan tidak perlu dipertanyakan lagi. Hubungi kami di Pet Rumah sekarang untuk mendapatkan yang terbaik pakan burung

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.